Thursday, May 2, 2013

my new obsession- shaklee collagen powder

hello everyone!

just a short update on my current obsession with Shaklee Collagen Powder. so recently i took up this challenge that my friends started to use the collagen as facial mask and to drink it for 40 days in a row. heck why not? i have tried it last year and i like the results (1 month only), but i don't have the discipline. now we are doing it "berjemaah" so the motivation is of course much more higher.


You only need this much to cover the whole face, very jimat kan!
so let's see the result after 40 days ok! i have not take any photo of my face yet, (the only areas allowed to be shared haha) but i am going to do that later today.

so excited!

HUBUNGI SAYA | Puteri | 016 344 7727 | puteriyusof@gmail.com *produk ini tidak bertujuan merawat atau menyembuhkan penyakit. sila dapatkan nasihat doktor terlebih dahulu.

2 comments:

Anonymous said...

Pretty! This was an incredibly wonderful article.
Thanks for providing this information.

Feel free to surf to my blog post: Oakley Sunglasses Outlet

Nurul Faizah said...

Kadang-kadang Cipto Junaedy, ketika seseorang terlalu fokus pada satu hal , mereka cenderung Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link melupakan yang lain . Database bisnis menjamin telemarketer Cipto Junaedy yang terlibat akan mampu untuk tetap di trek dari pekerjaan mereka . Mengingat hal-hal yang dibutuhkan untuk melakukan itu , maka itu bukan tugas sederhana sama sekali . Ini hanya hal yang baik bahwa memang , mendapatkan hal-hal yang dilakukan dengan benar adalah mungkin. Sebuah daftar Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link kontak arus pekerjaan telemarketer saat mereka mencari calon pelanggan ideal. Dalam B2B memimpin generasi , ini berarti bahwa mereka harus berhubungan dengan orang-orang yang benar-benar tertarik Cipto Junaedy pada apa agen ini tawarkan . Itu cukup penting karena panggilan yang tidak bisa dikonversi menjadi IT lead penjualan tidak lebih dari sia-sia. Ini adalah buang-buang bukan hanya usaha, tetapi juga waktu dan uang yang dihabiskan untuk setiap panggilan tidak berhasil . Jika panggilan hanya bisa fokus pada kategori karakter Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link tertentu , maka hal-hal yang bisa dimaksimalkan . Sebuah daftar kontak adalah alat namun berguna sederhana yang dapat membuat tujuan itu menjadi kenyataan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...